Orang-Orang Ini...

Ada dua orang dalam beberapa perjalanan antar kota yang sampai saat ini membuat saya penasaran. Yang pertama orang adalah orang yang saya temui di kereta dalam perjalanan Surabaya - Bojonegoro, orang yang sudah membuka mata dan akal saya dalam sekejap. Dimulai dari membaca siapa saya dan apa yang saya rasakan. Mungkin wajah saya yang menua dan tidak enak diajak berteman, dan juga energi negatif yang saya tebar. Dari nasehatnya saya bisa membuka mata lebih luas, melapangkan hati lagi dan lagi, melebarkan 'jidat' saya, dan membangunkan saya dari angan-angan yang gelap. Dan sudah ada yang mengatakan saya bodoh karena tidak meminta nomor kontaknya. Mungkin memang harus begitu, biar saya terkesan dalam perjalanan kereta yang hanya 2 jam itu.

Yang satu ada kontaknya, tapi yang besangkutan sama sekali tidak ingin saya kontak. Anda tahu, dengan begitu saya merasa seperti botol mineral yang terbuang. Haha.. it's fun to laugh at yourself and it was healing my mental, this true guys...

Orang ini nih yang bisa bikin saya ngakak beberapa jam, ngakak hingga penat, hingga saya sempat melupakan beberapa hal dalam rentang waktu tersebut. Dan ketika saya sadar saya sangatlah bodoh ketika berhadapan dengan berbagai macam orang.

Sosmednya pun omong kosong, tapi memang semua yang dikatakan adalah omong kosong. Dan lagi, it's fun to laugh at yourself. Lebih bodohnya lagi saya masih ingin menghubunginya dan tertawa lagi. Tapi rupanya teman ini tidak punya waktu untuk sekedar ngobrol dengan orang bodoh seperti saya. Wkwk.. Dan untuk kesekian kalinya saya menertawai diri sendiri dan ini sehat untuk saya, ehm untuk mental saya tepatnya.

'Jadi bagaimana, masih ingin menghubungi yang bersaangkutan lagi? '
'Ya', dan dengan demikian saya bisa menertawai diri saya sendiri, lagi dan lagi. Wkwk..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Go Home

Masih Introvert