Ini penyakit, kronis. Emang salah satunya kita mutusin ga ada TV di rumah. Mencegah hal-hal yang tidak diinginkan. Wizz..

Tapi di kos sini ada TV. Yang ga habis pikir, masih ya, film yang pernah ditonton atau iklan yang semakin kreatif atau acara yang paling ga penting pun di plototin.

Cuman masa' sih penyakit ky ginian nurun ke anak? Nabila itu klo udah di depan TV atau klo udah nguasain laptop pasti minta nonton, ga kedip. Alasannya makan sambil nonton, tapi makannya bisa ga habis-habis. Tontonan yang sama juga diulang-ulang ga pake bosen.
Jadinya klo mau ketik-ketik musti nunggu dia tidur dulu. Padahal kita juga udah pengen tidur.

Sekarang Nabila punya hobi baru. Ceritanya nemu kumpulan doa punya Omnya waktu kecil. Tiap mau tidur kita musti ngajarin dia baca 50 doa2 yang ada plus atau intinya cerita gambar-gambar yang ada di sebelah bacaan doanya. hm... Dan klo emaknya nyolong dua halaman aja (dengan nglewatin) pasti ketahuan, "Kan yang ini kan belum." dan dijawab aja, " Oh.. Iya ya."
Meski dia udah nguap2 ga karuan krn ngantuk, itu bacaan musti selesai. Dan pertanyaan yang berkaitan dengan gambar semakin detail, klo kemaren jawabnya apa, kan ya lupa hari ini, terus dia bakal nimpalin, " Kan kemaren Ibu tahu." dan ku jawab lagi, "Oh.. Iya ya?" Hehe..

Ndok ndok.. seneng lihat kamu udah gede dan tambah cuerewet.. banyak tanya dan semakin bingung jawabnya. Udah bingung jawabnya ditambah pertanyaan lagi dan hasilnya semakin pusing cara njawabnya. Itu lho.. pertanyaanmu yang " Emang kenapa??".

Bapakmu mbelain, " Ya pasti capek, tapi kan juga seneng."
" Iya, gpapa." Beneran seneng, tapi musti nambah sabar. PRnya sekarang gmn ini kerjaan cepet kelar. Biar bisa ngajak Nabila nge-bolang lagi, ga nonton mulu' mesti kita juga puengen... Hehe.
Lha.. Bapak juga ikut nge-bolang ya. Puasa nonton juga bareng kita. Gpapa lah dibilang ga gaul. Hehe

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Go Home

Masih Introvert

Sang Juara